Truth, cry and lie

Just Be Green_

Torres Senjata Baru Liverpool

Posted by kumiang on March 12, 2008

MILAN – Fernando Torres kembali menjadi penyelamat Liverpool, setelah gol satu-satunya El Nino pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions membuat The Reds menang 1-0 (agregat 3-0) atas Inter Milan. Sang Pelatih Rafael Benitez pun memuji penampilan Torres tersebut.

Seperti halnya pada leg 1, kali ini Inter harus kembali bermain dengan 10 orang setelah secara kontroversial Nicolas Burdisso memperoleh kartu kuning kedua di menit ke-50 yang artinya dia harus keluar lapangan.

Namun, perubahan jelas terlihat dari penampilan Liverpool. Jika beberapa tahun terakhir The Reds selalu mengandalkan seorang Steven Gerrard, maka peran sang kapten sudah mulai ada yang menggantikan. Dia adalah bomber yang digaet dari Atletico Madrid Fernando Torres.

Terbukti, hingga kini Torres sudah mengoleksi 26 gol di seluruh kompetisi bersama Liverpool musim ini. Benitez yakin pemain asal Spanyol itu tidak akan berhenti mencetak gol. “Kami memiliki kepercayaan kepada Torres. Dia merupakan ancama buat semua pemain belakangan lawan dan itu sudah jelas,” tegas mantan pelatih Valencia itu sebagaimana dikutip Goal, Rabu (12/3/2008).

“Kami sangat senang karena dia dapat beradaptasi dengan cirri khas Premiere League dan kami menunggu dia untuk terus mencetak gol. Sebenarnya 26 gol yang dibuat Torres sudah bagus, tapi dia bisa mencetak gol lebih dari itu, dia merupakan pemain yang memiliki mental dan ingin meningkatkan permainan setiap harinya,” tandasnya.

Leave a comment